• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM MENDAPAT KUNJUNGAN MURID TK .

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.
  
    Dengan  berpakaian mirip ala prajurit TNI, sebanyak 43 murid putra / putri Taman Kanak Kanak Yayasan Kreasi yang berada di Labuhan Dalam Kedaton Bandar Lampung, pada hari Senin, tanggal  23 Maret 2015  pukul : 09.00 WIB diberi kesempatan  untuk mengunjungi Markas Makorem 043/Gatam. Dengan didampingi Ketua Yayasan dan dewan guru, kedatangan rombongan muris TK Yayasan Kreasi langsung disambut oleh  Kasi Ter Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Iskandar, M.Han yang mewakili  Komandan Korem 043/Gatam di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam.

    Dengan senyum teritorialnya,  Kasi Ter Korem 043/Gatam  kemudian  menerima salam  dari seluruh  murid TK,  selanjutnya   prajurit  cilik  tersebut  dibawa  menuju  ke Gedung  A. Yani  untuk melihat pemutaran film dokumenter  tentang perjuangan TNI melawan penjajah pada masa lalu.  Tampak di wajah prajurit cilik  sangat tekun dan  serius menyaksikan pemutaran  film dengan seksama, begitu pula halnya dengan dewan guru semuanya menyaksikan dengan sangat serius sampai pemutaran film berakhir.

    Tentunya dengan pemutaran  film tentang perjuangan  prajurit  melawan penjajah masa  lalu itu, akan menambah wawasan  dan  kecintaan mereka  terhadap  TNI . Dan  yang  lebih  terpenting  lagi adalah untuk  menanamkan  rasa nasionalisme  dan  rasa wawasan  kebangsaan  dalam diri mereka mulai sejak dini, terang  Letkol  Iskandar.

    Selain menyaksikan pemutaran film dokumenter, para  murid TK diberi kesempatan mengunjungi  seluruh staf yang berada di Makorem 043/Gatam, sambil  bercanda dengan temannya mereka berjalan dengan rapi mendatangi ruangan tiap tiap staf  dan sambil diberi penjelasan oleh Kasi Ter Korem 043/Gatam. Mengakhiri  kunjungan  para murid TK Yayasan Kreasi dengan didampingi Kasi Ter dan Dewan Guru  melaksanakan  berpoto bersama di Depan Mako Korem 043/Gatam.


You are here: Home