• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM HADIRI TABLIGH AKBAR.

E-mail Cetak PDF









Penrem 043/Gatam.

    Dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis bersama jajaran pemerintah di Provinsi Lampung dan rasa syukur sebagai bentuk Apresiasi terhadap kegiatan Provinsi Lampung yang sedang mengadakan  rangkaian  kegiatan  HUT  yang ke - 51 tahun 2015. Para Prajurit Korem 043/Gatam bersama - sama  dengan PNS di lingkungan Pemda Lampung mengikuti Tabligh Akbar bertempat di Masjid Islamic Center Bandar Lampung pada hari  Kamis (12/3).

    Disamping itu, Tabligh Akbar ini dihadiri juga oleh beberapa perwakilan pengajian masyarakat serta alim ulama dan warga masyarakat di wilayah Kota Bandarlampung.  Dalam sambutannya, Gubernur Lampung, Ridho Ficardho menekankan akan pentingnya rasa kebersamaan dan persatuan dalam membangun Provinsi Lampung yang lebih maju.

    Sebagai wujud rasa syukur, maka kegiatan HUT Provinsi Lampung yang ke-51 merupakan momentum  ke depan untuk membangun Lampung yang lebih maju hingga tercapai masyarakat Lampung yang adil makmur dan sejahtera. Sesuai dengan tema kali ini yaitu ‘Kita perkokoh rasa kebersamaan untuk membangun Lampung lebih maju dan berdaya saing,” kata gubernur. 


You are here: Home