• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM KUNJUNGI KODIM 0422/LAMPUNG BARAT.

E-mail Cetak PDF


















Penrem 043/Gatam.

    Rangkaian kunjungan kerja  Komandan Korem 043/Gatam di wilayah  Kabupaten Lampung Barat selain membuka Karya Bhakti Kodim 043/Gatam, Komandan Korem juga berkempatan mengunjungi satuan Kodim 0422/Lampung Barat. Kedatangan Danrem  043/Gatam beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II /Swj langsung disambut oleh  Dandim 0422/LB, Letnan Kolonel  Inf Slamet Riadi beserta  Istri dan seluruh Perwira di lingkungan Kodim 0422/Lampung Barat beserta istri di depan Mako Kodim 0422/LB, hari Rabu (4/2).

    Penyambutan kedatangan  Komandan Korem juga ditampilkan kolone senapan oleh prajurit cilik putra putri anggota Kodim 0422  dan juga disuguhkan dengan tarian adat Lampung, Tari Pangeuten kepada Komandan Korem 043/Gatam.

    Selanjutnya, Komandan Korem 043/Gatam menerima paparan dari Komandan Kodim 0422,  Letnan Kolonel  Inf Slamet Riadi tentang kondisi  satuan  dan wilayah Kodim 0422 dengan dihadiri  oleh Kasdim beserta Perwira Staf  dan seluruh Para Danramil Kodim 0422/LB bertempat di Gedung Rapat Kodim 0422/LB.

    Pada waktu yang sama, setelah  menerima paparan dari Dandim 0422, Komandan Korem 043/Gatam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota prajurit  Kodim 0422/Lampung bertempat di Gedung Pertemuan Kodim 0422/LB. Pada pengarahan Danrem ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh beliau kepada seluruh anggota prajurit, antara lain tentang  TNI, khususnya  satuan Korem 043/Gatam beserta Jajarannya siap mendukung dan mensukseskan program  Ketahanan Pangan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah.  Danrem berharap kepada seluruh prajurit Babinsa  Kodim 0422/LB  untuk membekali diri tentang ilmu pengetahuan pertanian yang nantinya dapat disosialisasikan kepada kelompok tani di wilayah desa binaan masing masing serta para Babinsa agar   ikut serta mengawasi program pertanian ini secara optimal dan bekerja sama dengan instansi terkait, arah Danrem.

    Dalam pada itu, Komandan Korem 043/Gatam juga memberikan arahan tentang disiplin prajurit jangan sampai mengendur bahkan agar ditingkatkan. Dan tidak kalah penting, Danrem menghimbau kepada prajurit Kodim 0422/LB agar selalu menjaga hubungan harmonis dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga TNI akan selalu dicintai dan didambakan kehadirannya dimanapun prajurit bertugas. Selain itu, Komandan Korem 043/Gatam mengajak kepada prajurit agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat berdampak kepada rusaknya citra baik TNI di mata  masyarakat terutama menyangkut pelanggaran Asusila, Narkoba dan pelanggaran lainnya. Acara Kunjungan Kerja Komandan Korem 043/Gatam di Kodim 0422/Lampung Barat ditutup dengan Poto Bersama di Depan Mako Kodim 0422/LB.


You are here: Home