• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ASOPS PANGLIMA TNI BERI PENGARAHAN KEPADA KEPADA PERWIRA KOREM 043/GATAM .

E-mail Cetak PDF


























Penrem 043/Gatam.

    (16/1), Jum’at, Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Indra Hidayat melaksanakan kunjungan kerja  ke wilayah Korem 043/Gatam dalam rangka  Meninjau Latihan  Pengamanan VVIP Prajurit Brigif 3 Marinir Piabung dan Kunjungan Kerja Ke Makorem 043/Gatam. Setelah meninjau latihan Pengamanan VVIP Brigif 3 Marinir, Asops  Panglima TNI melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 043/Gatam.

    Kedatangan Asops Panglima TNI di Makorem 043/Gatam langsung disambut  oleh  Komandan  Korem 043/Gatam , Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum beserta Kasrem dan Perwira Staf Korem 043/Gatam di depan Mako. Selanjutnya  Asops transit di Ruang Danrem 043/Gatam untuk istirahat sejenak  didampingi oleh  Komandan  Korem 043/Gatam, Danbrigif 3 Marinir dan Asops Kormar.

    Acara dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Perwira Korem 043/Gatam oleh Asops  Panglima TNI bertempat di Gedung A.Yani Makorem 043/Gatam. Dalam pada itu, Komandan  Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum memberikan sambutannya diawali dengan menyampaikan ucapan selamat datang  dan terima kasih  yang  tidak  terhingga  kepada Asops Panglima ditengah kesibukannya berkesempatan  mengunjungi  Makorem 043/Gatam  dan dilanjutkan oleh Danrem tentang  kondisi satuan sekaligus tentang kondisi  wilayah Provinsi  Lampung saat ini, papar Danrem.

    Selanjutnya, Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Indra Hidayat  memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira menyangkut tugas TNI ke depan semakin berat dan kompleks serta kesiapsiagaan TNI terutama  dalam  mendukung  dan mensukseskan  program  Pemerintah yang saat ini sedang digalakkan.  Lain pada itu, Asops juga menyampaikan tentang disiplin, loyalitas dan semangat kebersamaan antara atasan dan bawahan di setiap kegiatan. Dan tidak pentingnya, Asops juga menyampaikan agar Komandan Satuan menekankan prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran  sekecil apapun, karena akan dapat  merusak  citra baik TNI  yang selama  ini  telah  terbina  dengan baik  dan dapat menimbulkan antipati  masyarakat  kepada  TNI. Mengakhiri pengarahannya,  Asops berharap soliditas prajurit tetap terbina dengan baik, dengan harapan tugas pokok satuan dapat tercapai, pungkas Asops. 
    

You are here: Home