• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI APEL BESAR BHABINKAMTIBMAS SE JAJARAN POLDA LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF













Penrem 043/Gatam.

    Selasa (13/1), digelar Apel Besar Bhabinkamtibmas Se-Jajaran Polda Lampung  dengan Pimpinan Apel  Gubernur Lampung, Bapak M. Ridho Ficardo bertempat di Lapangan Saburai Bandar Lampung.   Apel  Besar  ini dihadiri oleh  Komandan  Korem 043/Gatam , Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum bersama sama dengan Para Pejabat Polda Lampung, Danlanal Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Walikota/Bupati Se Provinsi Lampung, Para Kapolres Se Polda Lampung, Para Rektor Negeri dan Swasta Provinsi Lampung, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, dan peserta Apel serta tamu undangan.

    Tujuan digelar Apel Besar Bhabinkamtibmas ini dalam rangka pengecekan  kesiapan personel Bhabinkamtibmas guna menyiapkan diri dalam menghadapi berbagai bentuk permasalahan dan pencarian solusi efektif bagi masyarakat desa yang ada di wilayah Provinsi Lampung dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

    Gubernur Lampung  dalam sambutannya, menyambut baik diadakan Apel ini  sebagai bentuk kesiapan Kepolisian Polda Lampung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat terutama  masyarakat yang berada  di pedesaan, termasuk di dalamnya Babinsa sebagai ujung tombak  prajurit    TNI AD yang bertugas di satuan Komando  kewilayahan  juga bersama sama dengan Pemerintah Daerah dan Polda Lampung  untuk menjaga Provinsi Lampung  dalam situasi aman dan kondunsif. Dengan demikian,  diharapkan pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan lancar, harap Gubernur.




You are here: Home