• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BERSAMA UNSUR FOKORPIMDA LAMPUNG HADIR PADA PERAYAAN NATAL SELURUH UMAT KRISTIANI PROVINSI LAMPUNG .

E-mail Cetak PDF













Penrem 043/Gatam.

    Gedung Serba Guna Unila Bandar Lampung,  pada Kamis (8/1) dipadati oleh Seluruh umat  Kristiani Bandar Lampung,  karena hari  itu seluruh umat Kristiani berkumpul  untuk melaksanakan Perayaan Natal  Bersama sama dalam suasana penuh damai.  Adapun pelaksanaan perayaan Natal 2014 ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan pengamanan dari Polda Lampung dan Korem 043/Gatam.

    Komandan  Korem 043/Gatam , Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum hadir pada perayaan Natal bersama sama dengan  Gubernur Lampung, Ridho Ficardo,  Kapolda Lampung, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Lampung, Ketua Komisi DPRD Provinsi Lampung, Kakanwil Agama Provinsi Lampung serta undangan lainnya.

    Dalam sambutan Gubernur Lampung, Bapak Ridho Ficardho menyampaikan bahwa pelaksanaan perayaan Natal di wilayah Provinsi Lampung dapat berjalan aman dan lancar, Beliau mengucapkan ucapan terima  kasih  kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung  telah turut serta menjaga kamtibmas saat perayaan natal 2014  lalu dalam suasana kondusif, terutama saat umat Kristiani menjalankan ibadahnya dengan khusyuk. 

    Lebih lanjut, Gubernur juga menyampaikan bahwa  umat Kristiani  merupakan bagian dari masyarakat Provinsi Lampung  sehingga  Pemerintah Daerah beserta unsurnya akan setiap saat menjaga ketertiban dan keamanan  bagi  umat Kristiani  saat melakukan aktivitas ibadahnya. Sebelum menutup sambutannya, Gubernur Lampung mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Lampung agar saling menjaga kerukunan dan menjaga toleransi sesama umat beragama.

    Jangan agama dijadikan jurang pemisah antar sesama  warga, sehingga terjadi perpecahan  antar warga masyarakat,  tetapi dengan keyakinan agama masing masing kita dapat bersatu padu  untuk membangun Provinsi Lampung ini menjadi maju dan sejahtera, harap Ridho.

You are here: Home