• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIR PADA APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA OPERASI LILIN KRAKATAU 2014 .

E-mail Cetak PDF














Penrem 043/Gatam.

    Dalam rangka menyambut Hari Natal  2014 dan Menyambut Tahun  Baru 2015 di wilayah Provinsi Lampung berjalan aman, lancar dan damai, pada hari Selasa, tanggal 23 Desember 2014 dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Krakatau 2014 bertempat di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung dengan Pimpinan Apel Gubernur Lampung, Bapak M. Ridho Ficardo.

    Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan berjalan tertib dan lancar. Hadir pada pelaksanaan Apel, Komandan  Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum,  Kapolda Lampung, Danlanal Lampung,  Danbrigif 3 Marinir, Kepala Dinas Jawatan Provinsi Lampung, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, para peserta upacara dari satuan Denpom II/3 Lampung,  Satuan Kodim 0410/KBL, Satuan Lanud ATK Menggala, Satuan Yonif 143/TWEJ,  Satuan  Marinir  Piabung,  Satuan  Lanud  ATK Menggala,  Sat Brimob Polda Lampung,  Sat Polhut Provinsi Lampung,  Satuan PMK Kota Bandar Lampung, Satpol PP Provinsi Lampung,  Satlantas dan Satuan Satwa Polda Lampung.

     Dalam amanatnya,  Gubernur Lampung menyampaikan pesan moral bahwa momentum Perayaan Hari Natal bagi umat Kristiani  khususnya di wilayah Provinsi Lampung berjalan lancar.     Dengan Apel Gelar Pasukan ini,  Gubernur Lampung  mengajak komponen  bangsa untuk  bersama sama  menjaga  keamaan dan ketertiban ibadah perayaan Natal  tersebut  berjalan aman, nyaman, tertib dan lancar.

    Sinergitas seluruh satuan terkait baik unsur dari TNI, Polri maupun dari Pemerintah Daerah  harus terpelihara dengan baik dan lancar, sehingga pada pelaksanaan pengamanan Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 di wilayah Provinsi Lampung berjalan kondusif. Toleransi umat beragama untuk saling menghormati sangatlah diperlukan oleh semua pihak, agar kondisi kamtibmas Provinsi Lampung tetap aman dan damai, demikian arahan dalam amanat Bapak Gubernur. Setelah Apel dilaksanakan pengecekan pasukan oleh Bapak Gubernur diikuti oleh Pejabat TNI, Polri dan INtansi Terkait secara langsung dilapangan.
   


You are here: Home