• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SRIWIJAYA : BERIKAN PENGABDIAN TERBAIKMU KEPADA SATUAN .

E-mail Cetak PDF














Penrem 043/Gatam.

          Setelah memimpin  Upacara Hari Infanteri di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal  TNI Iskandar  M. Sahil, S.E. berkesempatan memberikan pengarahan  kepada  prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam (19/12) bertempat di Lapangan Upacara Makorem 043/Gatam.

          Mengawali sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas berkenan Bapak Pangdam Meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Lingkungan Jajaran Korem 043/Gatam. Kepada para prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam, Danrem menekankan agar menyimak secara baik apa yang akan disampaikan oleh Bapak Pangdam sebagai bekal kita melaksanakan tugas dilapangan dapat terlaksana secara optimal.
 
          Dalam pengarahannya, Bapak Pangdam memyampaikan bahwa tugas Kodam II/Sriwijaya ke depan  akan semakin berat dan komfleks. Lebih lanjut, Bapak Pangam juga menyampaikan bahwa sebagai prajurit Kodam II/Swj, kita harus mendukung kebijakan dan program yang sedang digalakkan oleh pemerintah, salah satunya program yang sedang  digalakkan  adalah swasembada pangan.

           Selain itu,  Bapak Pangdam juga mengajak kepada prajurit Korem 043/Gatam untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi  satuan, khususnya kepada Kodam II/Sriwijaya. Bapak Pangdam juga mengajak  kepada prajurit bekerja sama dengan Polri dengan baik, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Hindari benturan dengan Polri, karena Polri adalah rekan kerja kita di lapangan. Dan tidak kalah penting, Bapak Pangdam juga mengajak kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam agar selalu bersyukur apa yang diberikan oleh Allah SWT, karena orang yang banyak bersyukur akan dilipat gandakan rejekinya  oleh Allah SWT, demikian kalimat yang disampaikan  oleh orang nomor satu di Jajaran Kodam II/Sriwijaya.

           Kegiatan pada pengarahan oleh Pangdam II/Sriwijaya diikuti oleh Kasrem dan Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Ka Balak, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Jajaran Korem 043/Gatam.




You are here: Home