• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Hadiri Temu Kangen Pemuda Lintas Generasi Dan KNPI Award 50 Tahun KNPI, Kasrem 043/Gatam Jadikan Momentum Sekaligus Tonggak Penting Perjuangan Pemuda.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung - Bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Jl. Gatot Subroto Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han, menghadiri temu kangen pemuda lintas generasi dan KNPI award 50 tahun KNPI. Sabtu (23/12).

Kegiatan yang bertemakan " Merajut Persatuan Songsong Indonesia Emas 2045 ", juga dihadiri Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Kabag Log Polresta Bandar Lampung dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, pasca 1 tahun perjalanan di masa pengurusannya telah dapat menjalin rangkaian-rangkaian kegiatan yang bermanfaat dalam membentuk karakter anak muda di Provinsi Lampung, sehingga nantinya anak muda siap untuk menyambut tongkat estafet kepemimpinan di Provinsi Lampung.

" Banyak hal yang sudah kami kolaborasikan dengan pemerintah Provinsi Lampung, salah satunya hari ini dan ada beberapa pelatihan-pelatihan, di sini juga saya laporkan kepada Bapak Gubernur, kami sudah menyelesaikan dan membentuk ketua-ketua DPD KNPI ke-15 kabupaten/kota serta sudah melakukan musda hingga terpilih juga ketua-ketuanya, "jelasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., berharap dengan dilaksanakannya temu kangen pemuda lintas generasi dan KNPI award 50 tahun KNPI ini, para pemuda dapat menjadikan momentum kegiatan ini sebagai tonggak penting dari perjuangan para pemuda Provinsi Lampung. 

" Saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini, jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat jalinan silaturahmi, karena para pemuda tulang punggung sekaligus sebagai pilar utama dalam membangun masa depan yang lebih baik, "

" Kontribusi kalian dalam hal pembangunan bangsa sangatlah penting, untuk itu ide-ide segar, gagasan kreatif, sangat diperlukan dalam kemajuan bangsa kita terutama Provinsi Lampung yang kita cintai ini, "

Selanjutnya Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., juga mengharapkan kepada generasi muda KNPI untuk menjadi generasi yang berdedikasi yang membanggakan dan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

" Sekali lagi saya mengharapkan perjumpaan yang dilaksanakan hari Ini, sebagai penambah semangat bergotong-royong dan solidaritas dalam berkolaborasi dengan lintas generasi, menuju Indonesia Emas 2045, "pungkasnya.


You are here: Home