• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Calhaj Kloter Pertama Provinsi Lampung Diberangkatkan, Danrem 043/Gatam Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung (24/5/2023) – Calon Haji kloter pertama Tahun 1444 H / 2023 M, jama’ah Provinsi Lampung , diberangkatkan oleh Gubernur Lampung kemarin sore  (23/5/2023) pkl. 16.20 wib, bertempat di Gedung Madinatul Hujjaz Asrama Haji Jl. Soekarno Hatta Bandar Lampung. 

Kegiatan yang dihadiri lebih kurang 400 orang ini, juga dihadiri para pejabat yang tergabung Forkopimda Provinsi Lampung diantaranya, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Puji Raharjo, Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, Dandenpomal Lanal Lampung Mayor Laut PM Suhawan, dan Ketua FKUB Provinsi Lampung Mohammad Bahrudin serta Para Kadis, Karo Pemprov Lampung. 

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan  ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan bagi yang mampu, dengan pengorbanan yang begitu besar yang dikeluarkan baik fisik maupun keuangan, Danrem berharap para calhaj disana benar-benar dapat menjalankan syariat Islam dangan khusuk. 

“ Selaku pribadi dan seluruh warga Korem 043/Gatam beserta jajaran turut mendukung sekaligus mendo’a saudara-saudara yang akan berangkat menunaikan ibadah haji Tahun 1444 H / 2023 M, “

“ Mudah mudahan para jama’ah selamat dalam perjalanan dan semoga para jama’ah haji kita dapat melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna serta kembali ke tanah air dengan selamat mendapat limpahan keberkahan dari allah subhanahu wa ta'ala dan menjadi haji yang mabrur, “pungkas Danrem.

You are here: Home