• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasiter Kasrem 043/Gatam ; Acara Melalui Halal Bi Halal Jadikan Titik Untuk Saling Mema’afkan Sesama Relawan Donor.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung - Bertempat di Gedung UDD Pembina PMI Provinsi Lampung Jl. Sam Ratulangi Penengahan Bandar Lampung, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H, menghadiri halal bihalal relawan donor unit donor darah PMI Provinsi Lampung.  Selasa (16/5/2023).

Halal bi halal relawan donor unit donor darah PMI Provinsi Lampung, tahun ini mengusung tema, "Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi, Tingkatkan Pelayanan", yang dihadiri Kepala UDD pembina PMI Provinsi Lampung, Kabag humas UDD pembina PMI Provinsi Lampung, Ketua Donor Darah Sukarela Bandar Lampung, perwakilan Lanal Lampung, Para pendonor darah sukarela se-Provinsi Lampung dan tamu undangan.

Mewakili danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kasiter Kasrem 043/Gatam berharap, Acara halal bi halal menjadi titik untuk saling mema’afkan, khususnya untuk keluraga besar PMI Provinsi Lampung. 

”Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi titik awal, untuk saling mema’afkan sekaligus  jadikan pertemuan ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi, dikarenakan masih dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H, “ terangnya.

Lebih lanjut Kasiter mengajak sekaligus menghimbau para pengurus, pegawai dan relawan PMI, untuk saling melepas apa yang menjadi ganjalan dalam diri kita, “Mari kita memulai suatu yang baru, jangan sampai persaudaran yang sudah terjalin dengan baik ini akan terputus, “pungkasnya.


You are here: Home