• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Buka Entry Meeting Post Audit Itjenad

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam  Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., membuka acara Entry Meeting Post Audit Itjenad TA. 2023 di Korem 043/Gatam dan Jajaran. Rabu (10/5/2023).

Entry Meeting Post Audit Itjenad di Korem 043/Gatam, dipimpin Ketua Tim Brigjen TNI Irham Waroihan, S. Sos, merupakan  implementasi dari peraturan dalam pengelolaan program dan anggaran sehingga diperoleh peningkatan kualitas kinerja dalam pengelolaan program dan anggaran yang sesuai dengan tujuan dan aturan, yang akan dijadikan bahan masukan bagi Komando Atas dalam menentukan kebijakan lebih lanjut.

Sebelum menyampaikan sambutannya Danrem, mengucapkan selamat datang  kepada Brigjen TNI Irham Waroihan, S. Sos, selaku Ketua Tim beserta perwira pendamping dari Itdam II/Swj di Korem 043/Gatam.

“ Saya juga sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran, pada saat kegiatan Acara Entry Meeting Post Audit Itjenad di Korem 043/Gatam untuk manfaatkan sebesar besarnya kesempatan ini, jadikan Tim ini sebagai rekan, mitra, sebagai konsultan,  jadi manfaatkanlah sebaik- baiknya waktu dan kesempatan ini dengan terbuka, “

“ Sampaikan apa adanya yang menjadi materi pemeriksaan, sehingga disana nanti akan diketahui, kalau ada yang tidak sesuai, segera dapat diperbaiki, sehingga kedepan pada saat pemeriksaan tidak ada lagi temuan, “ terang Danrem,

Turut hadir pada kegiatan Entry Meeting Post Audit Itjenad di Korem 043/Gatam diantaranya Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetiyo, Kasiren Korem 043/Gatam  Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem Korem 043/Gatam,Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Hendri Ginting. S, Dan/Ka/ Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam dan para Pasi Korem 043/ Gatam.


You are here: Home