• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Misi Dagang Jawa Timur Kunjungi Lampung Kasiter Kasrem 043/Gatam Harapkan Pertumbuhan Ekonomi Lampung Lebih maju dan sejahtera.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., menghadiri pertemuan misi dagang dan Investasi meningkatkan konektivitas Provinsi Jatim dengan Provinsi Lampung, bertempat di Ballroom Hotel Swisbell Bandar Lampung Teluk Betung Lampung. Senin (8/5/2023).

Pertemuan para pelaku usaha/calon penjual (eksportir) asal Jawa Timur yang dipimpin Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan para pembeli potensial (buyers) dari Provinsi Lampung di buka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. 

Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., berharap dengan adanya pertemuan  misi dagang dari Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Lampung pertumbuhan ekonomi lampung akan lebih maju dan masyarakat Lampung menjadi lebih sejahtera.

“ Kita patut bersyukur ditengah melambatnya ekonomi global yang sedang terjadi di berbagai negara didunia ini, perekonomian Indonesia masih terus tumbuh dan inflasi di Negara kita maih terjaga relatif sangat baik, “

“ Saya meyakini Gubernur Lampung dan para pelaku usaha Provinsi Lampung dapat memperluas kerjasama perdagangan antar pelaku usaha dari Jawa Timur, dengan demikian pertumbuhan ekonomi Lampung akan lebih maju dan masyarakat lampung  akan menjadi lebih sejahtera, “ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Anggota Komisi X DPR RI Dr. H.MUHAMMAO KADAFI,SH.,MHY,  Ditkrimsus Polda Lampung, Para Asisten Prov. Lampung, Bupati Se-Prov. Lampung,BPD Prov. Lampung,  DPKH Prov. Lampung, Kadis Perkebunan Prov. Lampung, Kadia Pariwisata Prov. Lampung, Kabiro Perekonomian Prov. Lampung, Kabiro POD Prov. Lampung dan Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. Lampung.

You are here: Home