• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEPALA STAF KOREM 043/GATAM HADIR PADA PEMBUKAAAN MUSDA IX PEPABRI PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF


KEPALA STAF KOREM 043/GATAM HADIR PADA PEMBUKAAAN MUSDA IX PEPABRI PROVINSI LAMPUNG.
PENREM 043/GATAM.
Pada Hari,Tanggal  : Kamis, 3 Oktober  2013, Pukul  :   09.00 WIB, bertempat  :   Balai UPTD Badik Lat Kop/Depan Mahan Agung  Jalan. Dr. Susilo Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Arm. SDM. Tampubolon mewakili Komandan Korem 043/Gatam hadir pada acara Pembukaan Musda IX Pepabri Provinsi Lampung. Dalam acara tersebut, Ketua Umum  DPP  PEPABRI,  Pembina  Umum  DPD   PEPABRI   Provinsi  Lampung,  Ketua  Dewan Pimpinan Daerah   PEPABRI Provinsi Lampung, Ketua Panitia beserta anggota Musyawarah Daerah IX Pepabri Provinsi Lampung, Para tamu undangan  serta  bapak  dan Ibu Peserta Musda.
Mengawali amanat Komandan Korem 043/Gatam, yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam, menyampaikan   atas   nama   Keluarga Besar Korem 043/Gatam
dan selaku pribadi, saya menyampaikan  ucapan “Selamat” dan menyambut baik  atas terlaksananya Musda IX Pepabri   Provinsi Lampung.   Suatu  hal yang patut kita banggakan, bahwa DPD Pepabri Provinsi Lampung masih tetap konsisten untuk membangun jati diri organisasi dengan terus memberikan karya pengabdian terbaiknya bagi  Bangsa  dan  Negara.
Dalam amanat tersebut, Komandan Korem 043/Gatam juga menyampaikan dengan faktor   usia   senja  bukanlah  suatu penghalang apalagi  menjadi  kendala   bagi      para   aanggota Pepabri,   dengan  tetap mengobarkan semangat juang untuk memberikan karya pengabdian terbaiknya. Hal ini secara nyata bisa kami rasakan  dan saksikan, bagaimana kuatnya bapak ibu  sekalian untuk terus mengaktualisasikan       nilai - nilai pengabdian dalam memelihara kelangsungan organisasi PEPABRI selama ini. Terselenggaranya Musda sekarang ini, merupakan salah satu bukti dari wujud keinginan, tekad dan cita - cita mulia dari segenap   warga   PEPABRI  Provinsi Lampung, untuk senantiasa membangun organisasinya dan   turut   berpartisipasi  dalam  pembangunan Provinsi Lampung serta pembangunan karakter bangsa.
Sebelum mengakhiri amanat ini, Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi  berharap,  semoga pelaksanaan  Musda  IX PEPABRI Provinsi Lampung Tahun 2013     ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar serta mampu menghasilkan berbagai keputusan strategis yang lebih aktual dan akomodatif, dihadapkan dengan tantangan dan kebutuhan jaman dalam mengisi pembangunan  di wilayah Provinsi Lampung.

  



You are here: Home