• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Bersama Forkopimda Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Do’a Syukur Pencapaian Prestasi Provinsi Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H.,M.H., menghadiri d'oa syukur atas  Pencapaian Prestasi  Provinsi Lampung di Tahun 2022 Serta upaya Pemprov Lampung dalam mempetahankan Prestasi di Tahun 2023, bertempat di Mahan Agung Jl Dr Susilo  Teluk Betung Bandar Lampung. Rabu (4/1/2023).

Kegiatan D'oa Syukur merupakan bentuk  wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas  Pencapaian Prestasi  Provinsi Lampung Tahun 2022,   berjalan dengan baik serta di berikan kemudahan dan kelancaran dalam  menjalankan tugas ke depannya untuk sekaligus mempertahan prestasi yang telah di capai.

D'oa syukur yang di Pimpin Gubernur Lampung  Ir H.Arinal Djunaidi  juga dihadir Wagub Lampung Hj Chusnunia Chalim S.H. M.Si M.kn Ph.D, Wakapolda Brigjen Pol. Umar Effendi, Wakil Ketua DPRD Prov Lampung, Paspor Mar Lanal Lampung, Pasilig Brigif 4/BS, Perwakilan Kabinda  Lampung, Kabag TU  Kajati Lampung, berserta tamu undangan lainnya.

Gubernur Lampung  dalam sambutannya menyampaikan,  sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat dan rahmat dari Illahi robbi, Tuhan Yang Maha Kuasa kepada seluruh masyarakat dan aparatur Pemerintah Provinsi Lampung sepanjang tahun 2022, sehingga Pemerintah Daerah dapat mengemban amanat dan menghasilkan kinerja yang semata-mata ditujukan untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Hampir 3 (tiga) tahun terakhir, berbagai program pembangunan, hingga disrupsi global dan nasional yang harus dihadapi. Alhamdulillah, kita mampu mengatasinya, bersama masyarakat terus bergerak dan mengerahkan seluruh potensinya untuk mewujudkan cita-cita pembangunan. Selaras dengan visi “Rakyat Lampung Berjaya”.

“ Sebagai bukti dari keberhasilan pembangunan tersebut, Juni 2019 sampai dengan Desember 2022, kinerja Pemerintah Provinsi Lampung telah memperoleh apresiasi dan meraih 103 (Seratus Tiga) penghargaan, baik dari Pemerintah Pusat maupun masyarakat, “Demikian penyampain Gubernur”.


You are here: Home