• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Peresmian Area Selasar Siger BTN, Penanaman Pohon Dan Peninjauan Pembangunan BHC

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/ Gatam
Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,MH, kamis (1/12), menghadiri acara Peresmian Area Selasar Siger BTN, Penanaman Pohon dan Peninjauan Pembangunan Bakauheni Harbour City (BHC), di desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Acara peresmian area selasar siger BTN, penanaman pohon dan peninjauan Pembangunan Bakauheni Harbour City (BHC), yang dihadiri Menteri BUMN RI, H. Erick Tohir Sidabutar, dan Menteri Perdagangan RI, Dr. (H.C) H. Zulkifli Hasan, SE, MM.

Menteri BUMN RI Bpk. H.Erick Tohir Sidabutar, dalam sambutannya menyampaikan, dibangun ini dibuat semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat  sekitar sebagai sara tempat berkreatifitas, “ inilah Selasar Siger tempatnya, jangan berpikir ini hanya sekedar BUMN, kepada pihak swasta yang telah mendukung saya ucapkan terima kasih, “

“ Sebagai putra Lampung, saya melihat ini tempat yang luar biasa, ketika infrastruktur terbangun ini akan menjadi tempat pertemuan UMKM, masyarakat hilir mudik, artinya lapangan pekerjaan akan tercapai “ Terangnya”.

Lebih lanjut Menteri BUMN juga menyampaikan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk terus menghijaukan Indonesia, karena Indonesia sebagai jantung dan paru paru dunia dengan  segala jenis tanaman.

“ Untuk  itu kita akan melakukan investasi yang hijau, hari ini kita akan menam pohon untuk menargetkan sejuta pohon, sekaligus peningkatkan ekonomi  dengan sejuta lapangan pekerjaan di Indonesia, “ Pungkasnya”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wagub Lampung Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP, Dirut PT ASDP Persero, Kaorops polda Lampung, Dandim Lamsel 0421/LS, Kapolres Lamsel, Dir Group Head Corsec PT BSI, Tbk, dan Yayasan BSM Umat PT BSI , beserta  tamu undangan lainnya.


You are here: Home