• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Korp Brimob Polri Tahun 2022

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung - Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Korp Brimob Polri Tahun 2022, bertempat di GSG Presisi Mapolda Lampung Jl. Terusan Ryacudu Lampung Selatan. Senin (14/11)

Acara Syukuran juga dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, Sekda Provinsi Lampung, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Wahyu Widiarso, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Para PJU Polda Lampung, Kapolresta dan Para Kapolres Jajaran Polda Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung beserta tamu undangan lainnya.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam sambutannya yang dibacakan
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M, dengan semangat tema HUT Brimob "Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri", diharapkan jajaran Korp Brimob Polri senantiasa berpegang teguh kepada janji memiliki kepercayaan diri yang kuat rela berkorban berarti bersih serta siap mengerahkan segenap tenaga pikiran dan jiwa raga untuk kepentingan bangsa Indonesia.

“ Selaku Kapolri dengan rasa bangga Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Korp Brimo Polri, Semoga seluruh personil korprimob Polri selalu diberikan kekuatan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia, “ terangnya.

Dalam amanatnya Kapolri juga berharap kepada Bhayangkara sejati Korp Brimo Polri untuk terus menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi, baik dalam menjaga keamanan NKRI maupun pengamanan agenda Kegiatan nasional yang akan kita laksanakan bersama yaitu Pemilu tahun 2024 maupun agenda internasional seperti kegiatan pengamanan pelaksanaan KTT G20 di Bali.

“ Tentunya dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dengan baik akan semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan kecintaan masyarakat terhadap Korp Brimob Polri, dengan memantapkan soliditas internal dengan selalu menanamkan kebanggaan terhadap kesatuan sekaligus perkuat sinergitas dengan TNI, tokoh masyarakat tokoh agama dan seluruh elemen bangsa dengan mengembangkan kerjasama serta kolaborasi yang baik dalam pelaksanaan tugas “ pungkasnya”.


You are here: Home