• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kapenrem 043/Gatam Hadiri Penutupan Bintang Radio Indonesia Provinsi Lampung Tahun 2022.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung : Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E. menghadiri penutupan Bintang Radio Indonesia Provinsi Lampung Tahun 2022 Bertempat di Auditorium LPP RRI Bandar Lampung, Minggu (13/11).

Ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara bertajuk Bintang Radio Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh RRI Bandar Lampung resmi ditutup oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Selain menutup kegiatan Gubernur juga langsung menyerahkan piala, piagam, dan uang pembinaan kepada seluruh para pemenang.

"Saya mengapresiasi RRI Bandarlampung yang telah menyelenggarakan Bintang Radio Indonesia meskipun sebelumnya sempat vakum karena pandemi Covid-19," kata Gubernur usai menutup acara.

Dirinya bertanya, ke depan ajang pencarian bakat dikemas lebih baik lagi, karena sangat positif sebagai wadah kreatifitas anak muda.

"Ke depan penyelenggaraannya harus lebih baik lagi. Pemerintah Provinsi Lampung mendukung kegiatan yang digagas RRI. Nanti bisa kerja sama dengan Pemprov," tandas Arinal Djunaidi.

Kepala RRI Bandarlampung, Drs.H.Zahral Mutzaini, MM mengungkapkan, Bintang Radio Indonesia merupakan event tahunan yang digelar di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen RRI dalam mencari talenta-talenta muda yang berbakat di dunia tarik suara,” paparnya.

Dirinya berharap, ke depan juara Bintang Radio bisa ditampilkan dalam berbagai kegiatan.

Sementara itu, setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya dewan juri menetapkan Aldi Lutfi Pratama sebagai juara pertama kategori penyanyi pop Indonesia pria, dan Laras Whisanty Prameswari Wisnu, sebagai juara pertama kategori penyanyi pop Indonesia wanita.

Keduanya akan mewakili Provinsi Lampung dalam Bintang Radio di tingkat nasional, yang akan diselenggarakan di Jakarta.



You are here: Home