• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM HADIR PADA UPACARA PEMBUKAAN KARYA BHAKTI KODIM 0421/LS DI WILAYAH KABUPATEN PESAWARAN

E-mail Cetak PDF




PENREM 043/GATAM.

    Bertempat di Lapangan Desa Sukaraja Kecamatan Gedung Tataan  Kabupaten Pesawaran, pada hari Senin, Tanggal  23 September  2013, Pukul :09.30 WIB, Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung hadir pada Upacara Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0421/Lampung Selatan di wilayah Kabupaten Pesawaran yang dibuka oleh Wakil Bupati Pesawaran Drs. Hi. Musiran. Turut hadir pada upacara dan tamu undangan yang hadir Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Dandim dan para Danramil Jajaran Kodim 0421/LS, Anggota Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Para Asisten dan Kepala Dinas Jajaran Kabupaten Pesawaran, Para Camat, Kades Se- Kabupaten Pesawaran, Para   tokoh  masyarakat,  tokoh  agama,  tokoh pemuda, Organisasi Masyarakat serta masyarakat Desa Sukaraja.
Dalam amanat Bupati Pesawaran, Aris Sandi Dharma Putra SH. MH yang dibacakan oleh Wabup Pesawaran Drs. Hi. Musiran menyampaikan bahwa program karya bhakti TNI yang dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0421 ini, merupakan salah satu bukti nyata kepedulian dan partisipasi kepada masyarakat Desa Bogorejo Kecamatan Gedung Tataan dan Masyarakat Desa Halangan Ratu Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran, dalam upaya membantu meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.
Selanjutnya, disampaikan pula bahwa sampai saat ini masih banyak beberapa desa yang terisolir dan tertinggal akibat belum  adanya jalan tembus antar desa serta banyaknya jalan – jalan yang rusak, mengakibatkan roda perputaran ekonomi dan berdampak rendahnya tingkat pendapatan masyarakat pedesaan.
Pada kesempatan tersebut Bupati Pesawaran mengucapkan  banyak – banyak terima kasih kepada Komandan Korem 043/Gatam, Komandan Kodim 0421 serta instansi terkait lainnya atas dukungan pada pelaksanaan karya bhakti TNI Kodim 0421 Tahun 2013.Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang akan terlibat langsung maupun tidak langsung pada pelaksanaan karya bhakti TNI Kodim 0421 Tahun 2013.Sebelum mengakhiri amanat ini, Bupati Pesawaran mengajak kepada semua pihak untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong sebagai sarana komunikasi yang efisien.




You are here: Home