• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Semifinal Liga Santri Lampung Ponpes Al Muawwanah vs Ponpes Hidayatul Mubftdin, Ponpes Daru Sa'adah vs Ponpes Darul Fattah.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar  Lampung. Lanjutan Kompetisi Sepakbola  Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 tingkat Korem 043/Gatam menuju ke babak semifinal  yang digelar pada hari ke lima, bertempat di Stadion Pahoman bandar Lampung. Sabtu (27/08/2022)
Ponpes Hidayatul Muftdin (Kodim 0421/LS) Melaju ke Final Liga Santri Piala Kasad 2022 Setelah Bekuk Ponpes  Al Muawwanah (Kodim 0410/KBL)
Di laga pertama, gol Cahaya Al Ghifari mengantarkan kemenangan 1-0 timnya Kesebelasan Ponpes Hidayatul Muftdin menang atas Kesebelasan Ponpes Al Muawwanah  dalam 2x40 menit laga.
Sementara itu di laga kedua antara  Ponpes Daru Sa'adah vs Ponpes Darul Fattah, juga berakhir dengan skor 1-0 untuk Daru Sa'adah.
Jalannya pertandingan antara kesebelasan Ponpes Al Muawwanah vs Ponpes Hidayatul Mubftdin, pada babak semifinal Liga Santri Piala Kasad 2022, berjalan cukup alot pada menit-menit pertama.

Dalam laga tersebut, kemenangan telah dicetak tim Hidayatul Mubftdin sejak babak pertama dengan keunggulan 1-0 hingga turun minum.
Jual beli serangan tersaji pada pertandingan babak semifinal Liga Santri Piala Kasad 2022 di Lampung tersebut.
Memasuki babak kedua, tensi permainan mulai terasa. Beberapa kali, peluang  kesebelasan untuk mencetak gol sehingga wasit meniupkan peluit berakhirnya permainan di babak kedua  skor masih tetap 1-0 membawa  Kesebelasan Ponpes Hidayatul Mubftdin  menuju final.

Sementara pada pertandingan babak semifinal lainnya pertemuan Ponpes Daru Sa'adah (Runner-up grup A) vs Ponpes Darul Fattah (juara grup C)
Pada pertandingan babak pertama Ponpes Daru Sa'adah  vs Ponpes Darul Fattah, pun masih bertahan dengan skor 0-0
Namun rapatnya barisan pertahanan yang digalang oleh pasukan Darul Fattah, berhasil mematahkan setiap serangan yang di bangun oleh pasukan Ponpes Daru Sa'adah Hingga akhir pertandingan Ponpes Daru Sa'adah berhasil mencetsk golnya dengan skor akhir 0-1 di menit 52 oleh Muhammad Rizki dan berhasil membawa timnya melaju ke final.

Dengan hasil 0-1 dengan keunggulan Daru Sa'adah, maka tim mereka berhak melaju ke babak final Liga Santri Piala Kasad 2022, akan menghadapi Ponpes Hidayatul Mubftdin yang akan digelar pada Senin mendatang di Stadion Pahoman pada senin (29/8/2022).

You are here: Home