• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN TIM WASRIK ITDAM II/SRIWIJAYA KE KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF








Penrem 043/Gatam.
Pada hari Kamis, tanggal 12 September 2013, pukul 08.30 WIB, Bertempat di Aula Yani Makorem 043/Gatam dilaksanakan Acara Taklimat Awal dalam rangka kunjungan Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya. Rombongan Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya dipimpin oleh Irdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf M.B. Taufik.
Mengawali dalam sambutan Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung menyampaikan ucapan , “Selamat Datang” kepada Irdam II/Sriwijaya beserta rombongan Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Makorem 043/Gatam.
Selanjutnya, Beliau menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan atau Wasrik  merupakan  salah  satu  bagian  penting yang tidak   dapat dipisahkan dalam proses manajemen  suatu   satuan.   Untuk itu, sebagai   fungsi pengawasan manajemen, Wasrik mutlak dilakukan oleh setiap organisasi.
Komandan Korem 043/Gatam berharap pada pelaksanaan Wasrik ini, kepada Para Kasi dan Pejabat Satuan Dinas Jawatan serta Balak Korem 043/Gatam  yang menjadi obyek pemeriksaan hendaknya dapat memberikan masukan dan informasi berkaitan dengan materi yang diperlukan, sehingga pelaksanaan Wasrik dari Itdam II/Sriwijaya  ini   dapat  berjalan dengan lancar.
Hadir pada pelaksanaan Taklimat Awal Wasrik II/Sriwijaya, oleh Kasrem dan Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Komandan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Ka Balak Korem 043/Gatam dapat berjalan tertib.





You are here: Home