• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Syukuran Peringatan HUT LVRI Tahun 2022.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 10/08/2022,  Kepala Seksi Teritorial Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H.menghadiri syukuran peringatan hari Veteran Nasional tingkat provinsi Lampung, bertempat di Aula DPD LVRI provinsi Lampung jalan Sriwijaya no 21 kelurahan Enggal Bandar Lampung,

Peringatan HUT LVRI tahun 2022 kali ini bertemakan "Membangun Indonesia Yang Maju dan Sejahtera Didasari Oleh Jiwa Semangat dan Nilai-Nilai Juang 45".

Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan mars Veteran RI. Dalam kesempatan ini Kasiter mewakili Danrem 043/Gatam membacakan amanat diantaranya menyampaikan, selaku Danrem 043/Gatam ikut senang dan berbahagia atas terselenggaranya peringatan hari Veteran Nasional tahun 2022,semoga atas terselenggaranya hari Veteran ini menjadi tanda penghargaan dan penghormatan dari Pemerintahan dan rakyat Indonesia kepada para Pahlawan yang telah berjuang dalam meraih Kemerdekaan Republik Indonesia serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar LVRI atas D dedikasinya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Pada peringatan hari Veteran ini ada beberapa hal yang perlu kita renungkan, yaitu selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Alloh SWT, atas karunia-Nya hingga sampai hari ini mencapai usia ke 65 tahun. Dalam hal ini LVRI telah ikut secara aktif dalam berbagai perjuangan fisik diberbagai belahan Negara Republik Indonesia hingga mempertahankan dan mengisi kemerdekaan. Pada momentum hari Veteran ini, mari kita selalu mempertahankan semangat kemerdekaan yang lebih tinggi dengan mengedepankan nilai juang dan Patriotisme, "Selamat Hari Veteran Nasional Tahun 2022,semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua.

Hadir pada acara ini, Ketua DPD LVRI Provinsi Lampung bpk Mayor Purn H. Subardi, Kadis Sosial Prov. Lampung diwakili Ibu. Maria Tantina,Ketua Dewan Pertimbangan Daerah LVRI Prov. Lampung Bpk. EM Isyari, Ketua PD PIVERI Prov. Lampung Ibu. Lis Sutarto, Para Kaminvetcad se- Prov. Lampung, Ketua PD PPM Prov. Lampung Bpk. Agung Kusuma. Acara ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.



You are here: Home