• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Hadiri Penutupan TMMD Imbangan Ta. 2022 Kodim 0410/KBL, Kasrem 043/Gatam Tanam Pohon Penghijauan

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri Kegiatan Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Ta. 2022 Kodim 0410/KBL, dengan tema "TMMD Pengabdian Untuk Negri", yang juga dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan diikuti 30 orang tamu undangan, berlangsung di Kampung Pancasila Kelurahan Sukarame II Kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung, rabu (20/07/2022).

Sebelum menyampaikan sambutannya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir dalam acara penutupan TMMD imbangan tahun 2022 pada siang ini, “ Perlu kami sampaikan bahwa salah satu kegiatan TMMD imbangan adalah membuat sumur bor dan penampungan air, air bersih ini di salurkan ke rumah warga sebanyak 40 rumah, “

“ Program air bersih ini juga merupakan salah satu rangkaian program dari Bapak Kasad, dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung atas dukungannya yang sangat luar biasa, dan kepada Danrem 043/Gatam dan jajaran, kami ucapkan terima kasih atas masukan serta arahannya, sehingga kegiatan TMMD imbangan tahun 2022 ini bisa berjalan dengan sukses, “ terangnya.

“ Juga tidak kalah pentingnya kami sampaikan kepada Wali Kota bahwa dari beberapa sponsor dan tokoh masyarakat telah menyampaikan masukan agar dibeberapa titik wilayah di Kota Bandar Lampung mengharapkan dilaksanakan TMMD seperti ini, “ pungkasnya.

Usai pelaksanaan rangkaian kegiatan penutupan TMMD Imbangan Tahun 2022 Kodim 0410/KBL, Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Dandim 0410/KBL Kolonel inf Faisol Izuddin Karimi, dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, Sik, menanam pohon penghijauan yang berada dilokasi upacara.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan upacara penutupan TMMD Imbangan Ta. 2022 Kodim 0410/KBL, Plh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kersa Drs. A. Budiman, Kakesbangpol Kota Bandar Lampung Drs Seraden Nihan, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Antoni Irawan S.STP, Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung Achmad Nurizki S.STP, Plt Kadis Kesehatan Kota Bandar Lampung Desti Megaputri,SP.,MT, dan Kadis Sosial Kota Bandar Lampung Sahriwansah.

You are here: Home