• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Malam Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

  Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P bersama Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno dan Unsur Forkopimda tinjau Pos Pengamanan Malam Idul Fitri 1443 H / 2022 M.minggu 1/5/2022

  Kegiatan ini bertujuan untuk melihat situasi malam takbir di Bandar lampung mengingat kota bandar lampung PPKM Level 2 dan untuk menghimbau masyarakat untuk takbiran di mesjid saja tidak melakukan aktipitas takbir keliling.

  Pada kesempatan ini Danrem 043/Gatam menyampaikan kami unsur TNI sepenuhnya mendukung Polri dalam melaksanakan pengamanan Hari raya idul fitri 1443 H.

  Mari kita sama- sama menjaga kondusifitas yang sudah terjalin selama ini sehingga kita dapat merayakan hari raya dengan aman tertib dan lancar dan terimakasih untuk Masyarakat Lampung dengan tidak melaksanakan takbir keliling kota.

  Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Lampung diwakili Kadis Hub Prov Lampung Bambang Sambodo,Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana SE Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto,  S.Dandim 0410/KBL. Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Harry Indarto. Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen Sinaga dan Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni.

You are here: Home