• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam bersama Jajaran Forkopimda Tinjau Ibadah Malam Natal.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung - Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H, bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung melakukan peninjauan Ibadah Natal Tahun 2021 di Gereja Katedral Kristus Raja Tanjung Karang Bandar Lampung, Jumat 24 Desember 2021.

Peninjauan ibadah Natal ini juga diikuti Menteri Agama RI Bpk. Yaqut Cholil Qoumas, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hamartoni Ahadis, Kapolda Lampung  Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno MM, DanBrigif 4 Mar / BS  Kolonel Mar Harry Indarto SE MM, Dan lanal Lampung Kol Laut (P) Kelik Haryadi.

Menteri Agama RI Bpk. Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan, kedatangannya bersama Forkopimda Provinsi Lampung untuk mengetahui persiapan Ibadah Natal, terutama di tengah pandemi.

"Tidak akan ada indonesia apabila tidak ada bermacam macam agama, kita ini dalam hidup berbangsa dan bernegara di anugerahi beberapa perbedaan yang harus kita yakini ini yang di ciptakan oleh tuhan yang nantinya akan saling bantu membantu nantinya" tuturnya.

"Dimana pun berada apapun agama nya kita semua bersaudara, satu senang semua harus akan merasakan senang, dan begitu juga apabila merasakan sedih semua juga akan merasakan sedih, saya berharap seluruh indonesia juga merasakan kebahagian yang sama, saya mengucapkan mengucapkan selamat hari raya natal 2021 dan tahun baru 2022.



You are here: Home