• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM DAMPINGI PANGDAM II/SRIWIJAYA PIMPIN PENGAMANAN KEPULANGAN WAKIL PRESIDEN RI KE JAKARTA USAI MENUTUP MUKTAMAR KE-34 NU

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung - Pasca Pembukaan Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama yang dibuka oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada Rabu (22/12/2021) lalu, dimana prosedur pengamanan pada waktu itu sesuai dengan aturan hukumnya menjadi tanggung jawab Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi selaku Pangkoops Pengamanan VVIP, mengerahkan ribuan personel gabungan TNI, Polri dan Unsur Terkait lainnya khususnya di wilayah Provinsi Lampung, dan telah berjalan dengan sukses.

Tidak hanya itu, Pangdam II/Swj juga mengerahkan pasukannya di jajaran Korem 043/Gatam yang di pimpin Danrem 043/Gatam sebagai Dansatgas Pengamanan Wilayah untuk mengamankan tempat-tempat dimana diselenggarakan jalannya Muktamar Ke-34 NU agar lancar dan sukses.

Masih dalam rangkaian kegiatan Pengamanan VVIP tersebut, pada Jum'at (24/12/2021), Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H pantau pelaksanaan pengamanan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin dalam rangka menghadiri sekaligus menutup Muktamar Ke-34 NU di Gedung Serba Guna UIN Raden Intan Lampung.

Usai menutup Acara Muktamar, Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin selaku Ketua Dewan Etik Muktamar Ke-34 NU, rencananya akan meresmikan Masjid Safinatul 'Ulum, di lokasi tersebut.

Setelah rangkaian kegiatan selesai, Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin beserta rombongan berangkat menuju Bandara Internasional Raden Intan II, Kabupaten Lampung Selatan langsung kembali ke Jakarta.



You are here: Home