• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM AJAK COFFEE MORNING INSAN PERS

E-mail Cetak PDF
  Dalam mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan insan pers, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H adakan acara Coffee Morning di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Rabu (17/11/2021).

Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H mengatakan, melalui kegiatan coffee morning ini, diharapkan dapat terwujud komunikasi yang intensif dan konstruktif antara prajurit TNI AD khususnya Korem 043/Gatam dengan para insan pers yang ada di wilayah kerja Korem 043/Gatam.

Lebih lanjut orang nomor satu di Korem 043/Gatam juga mengatakan, tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan insan pers sangat penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Terkait hal tersebut, kami mengharapkan kiranya insan pers juga harus tetap teguh dalam menjalankan profesi jurnalistiknya, tidak keluar dari tujuan dan cita-cita nasional kita yang terdapat dalam preambule UUD 1945 kita.

Rekan-rekan pers mengetahui bahwa Korem 043/Gatam juga memiliki media sosial. Dalam hal bermedia sosial, bukan niat ingin pamer ataupun pencitraan, tetapi kami ingin masyarakat mengetahui apa yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh Korem 043/Gatam, hal ini tentunya tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama dengan rekan-rekan media. Yang mana hal tersebut sejalan dengan tema kali ini yaitu, “sinergitas Korem 043/Gatam bersama insan pers”, tambah Danrem.

Turut hadir Kasrem dan para Kasi Korem 043/Gatam.

You are here: Home