• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Tinjau Percepatan Vaksinasi Di Mesuji.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi di Puskesmas Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (30/10/2021).

Itu dilakukan Danrem 043/Gatam dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Mesuji.

Danrem 043/Gatam hadir di Puskemas didampingi oleh Bupati Mesuji Bpk.Hi. Sapli, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi,S.H.,M.H, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto serta para Kasi Kasrem 043/Gatam.

Vaksinasi di Mesuji diselenggarakan di 3 tempat. Selain di Puskemas Tanjung Raya, vaksinasi juga dilaksanakan di Desa Sinar Laga dan di Desa Muara Tenang Timur.

Disisi lain, Kepala Puskesmas Tanjung Raya, Siti Fadilah mengutarakan rasa senangnya atas kunjungan Danrem 043/Gatam dan Bupati Mesuji serta Dandim 0426/Tulang Bawang.

Siti menerangkan jika dalam giat vaksinasi kali ini, pihaknya menyediakan 700 dosis vaksin jenis Sinovac, dan 400 dosis vaksin jenis Astrazaneka.

"Tentu ini merupakan bentuk dukungan nyata dari pihak TNI AD dan juga pemerintah Mesuji dalam percepatan vaksinasi. Kami berharap serapan vaksinasi dapat maksimal dan menjadikan Mesuji bebas dari pandemi Covid 19," tutur Siti Fadilah.


You are here: Home