• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Meringankan Beban Warga, Danrem 043/Gatam Bagikan Bansos Di Mesuji.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H bagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Makoramil 426-01 Simpang Pematang, Sabtu 30 Oktober 2021.

Danrem 043/Gatam yang datang ke Kabupaten Mesuji beserta jajaran ditemani oleh Bupati Mesuji Saply TH juga Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan jika melalui pertemuan ini, diharapkan bisa saling tukar pikiran untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita.

"Selain itu, kehadiran kami di Mesuji hari ini untuk melihat secara langsung kondisi satuan kerja kodim 0426 dan baksos dalam rangka HUT TNI 5 Oktober 2021," jelas Danrem.

Jenderal bintang satu tersebut mengajak seluruh perangkat daerah Mesuji untuk bersama sama dengan TNI dan polri jaga stabilitas keamanan agar situasi kondusif.

"Kami berkomitmen untuk berikan dukungan sepenuhnya kepada Pemda dalam proses pembangunan. Jangan kendor jalankan Prokes, kita belum selesai lawan pandemi, khususnya Mesuji," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mesuji Bpk.Hi. Sapli, TH., Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf  Dendi Suryadi SH.MH., Sekda Mesuji Bpk. Syamsudin,S.Sos, Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.Ik, Danlanud Pangeran M.Bunyamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., Kajari diwakilkan Kasubsi intel Bpk.Mirza Amrullah,S.H., Ketua DPRD di diwakilkan anggota dewan Bpk.Femi Yusapila, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Dan Yonif 143/ TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P,. M.si, Dandenbekang II-44-03/Tjk, Mayor Cba Fakhrul Razi.


You are here: Home