• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Adakan Syukuran Peringati Hari Ulang Tahun ke-74.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lanpung, Jumat (3/09/2021), Diusianya yang telah menginjak 74 tahun, Korem 043/Gatam  menggelar syukuran dan sekaligus acara ramah tamah bertempat,di aula Sudirman Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar No.85 Kelurahan Penengahan Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Korem 043/Gatam tahun 2021 ini  dilaksanakan secara sederhana melalui acara syukuran. Acara syukuran seperti ini telah menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan oleh keluarga besar Korem 043/Gatam dalam rangka mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin prajurit dan PNS dijajaran Korem 043/Gatam.

“Saya selaku Komandan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam yang telah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya kepada TNI AD khususnya dijajaran Korem 043/Gatam sehingga dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok Korem selama ini.

Berkat kerja sama saling bahu membahu dan bersatu padu, sehingga nama baik satuan yang kita cintai ini tetap terpelihara di masyarakat luas.

Hadir pada acara ini, Kasrem beserta para Kasi Kasrem 043/Gatam, Kasiren 043/Gatam, para Dandim,Dan yonif 143/Twej, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 043/Gatam dan Perwakilan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj dan perwakilan pengurus Cabang Persit KCK sejajaran Koorcabrem 043 PD II/Swj.

Puncak acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 043/Gatam didampingi Kasrem 043/Gatam beserta Ibu Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya yang diberikan kepada Prajurit termuda Serdang Alkindi Bintara Staf Hukum Korem 043/Gatam.

Dalam pelaksanaan acara ini tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai Masker, menjaga jarak dan kebersihan.

You are here: Home