• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Kegiatan Rakor PPKM Mikro dan Kegiatan Dalam Menghadapi Lebaran Tahun 2021 Yang di Pimpin Oleh Pangdam II/Swj.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. ikuti kegiatan Virtual Teleconference (Vicon) kegiatan Rakor Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan kegiatan dalam menghadapi Lebaran tahun 2021 yang  dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi,Senin 26/4/2021.

Dalam sambutannya Pangdam II/Swj Kita sadari bersama akhir-akhir ini Kodam II/Swj menghadapi wabah Covid-19 yang semakin meningkat, Kegiatan PPKM ini untuk menjaga agar kasus Covid-19 tetap terkendali, maka dalam masa Ramadhan dan Idul Fitri ini, telah diterbitkan berbagai kebijakan dan aturan dalam rangka pengendalian Covid-19.

antara lain Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri, Pengendalian Transportasi selama Idul Fitri, Pembatasan Kegiatan Mudik untuk Pekerja/Buruh dan Pekerja Migran Indonesia dan Pembatasan Kegiatan Berpergian ke Luar Daerah/Mudik untuk ASN, pembatasan kapasitas dan frekuensi perjalanan tersebut pengawasannya dilakukan oleh TNI/Polri dan Dinas Perhubungan serta bekerja sama dengan Pemda masing-masing.

Kami minta kepada Danrem jajaran Kodam II/Swj, agar menunjuk salah satu Kodim diwilayahnya untuk melaksanakan paparan terkait situasi dan konsep pelaksanaan kegiatan PPKM serta diimbangi dengan berbagai program yang tujuannya untuk mendorong pemulihan ekonomi, terutama melalui peningkatan konsumsi masyarakat, apabila itu bagus dan baik mari segera kita lakukan.

Hadir pada kegitan tersebut Danrem 043/Gatam. Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos. Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi. Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto. Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny S. Dandenhub Korem 043/Gatam Letkol Chb Joko Purnomo. Dandenkes 02.04.03 Bandar Lampung Letkol Ckm Syahrial dan Pasi Wanwil Korem 043/Gatam Mayor Inf Darul Qutni.

You are here: Home