• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Komandan Korem 043/Gatam Kunjungan Kerja Ke Batalyon Infanteri 143/TWEJ

E-mail Cetak PDF
  Lampung Selatan - Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom Kunjungan Kerja Ke Batalyon Infanteri (Yonif) 143/TWEJ dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Yonif 143/TWEJ di Mako Yonif 143/TWEJ Jl. Lintas Sumatera Candi Mas Natar Lampung Selatan, Selasa (16/3/2021).

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan, saya  berkesempatan kembali mengunjungi Batalyon Infanteri 143/TWEJ yang merupakan satuan tempur andalan Korem 043/Gatam. Berkenaan dengan kunjungan kerja saya ini, akan saya manfaatkan untuk menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan tugas pokok kita sebagai prajurit TNI angkatan darat dalam rangka memberikan karya pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara republik ini. Sebagai satuan tempur TNI AD yang menjaga kedaulatan Provinsi Lampung, para prajurit dituntut selalu siap melaksanakan tugas dalam situasi dimana dan kapanpun.

Saya berharap, dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks tersebut, budaya belajar dan berlatih terus ditingkatkan, sehingga semangat pantang menyerah dan profesionalisme prajurit akan tetap terbina dengan baik. Jalin komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan, sehingga akan tercipta hubungan batin dan jiwa korsa yang kuat antara sesama Prajurit Yonif 143/TWEJ, tambah Danrem.

Kesempatan yang sama, Danrem 043/Gatam mengingatkan kepada prajurit untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid - 19.

You are here: Home