• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Terima Silaturahmi Kapolda Lampung.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bertempat di ruang  lobby Makorem 043/Gatam Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. didampingi Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos. dan Para Kasi Kasrem 043/Gatam Menerima Kunjungan Kapolda Lampung Yang Baru Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno.MM., Senin (08/03/2021).

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno.MM. beserta rombongan tiba di Makorem 043/Gatam langsung disambut  Jajar Kehormatan oleh Jaga Kesatriaan Makorem 043/Gatam, Kunjungan Kapolda ke Makorem selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Lampung Yang Baru, beliau juga ingin mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik antara Korem 043/Gatam dengan Polda Lampung.

Dalam Kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyambut Baik kedatangan Kapolda Lampung dan beliau mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda dan menyampaikan ucapan selamat datang.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar di akhiri sesi foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto Beserta Rombongan dan Para Kasi Kasrem 043/Gatam.

You are here: Home