• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM RAMAH TAMAH BERSAMA PERSONEL YANG MEMASUKI MASA PENSIUN

E-mail Cetak PDF


     Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, melepas Pakurem 043/Gatam Mayor CKU Suprapto dan PNS AR. Siregar yang memasuki masa pensiun (Purna Tugas), acara pelepasan ramah tamah berlangsung di ruang Lobi Danrem 043/Gatam jum’at (20/07) pkl. 10.30 wib, dihadiri Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, MM, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kabalak Rem 043/Gatam dan Perwakilan PNS Korem 043/Gatam.

     Dalam sambutannya, Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyampaikan “ Dengan niat hati yang tulus  kami ingin memberikan kenang kenangan yang akan selalu di ingat oleh rekan-rekan yang akan memasuki masa pensiun, apa yang telah diperbuat oleh Bpk. Mayor CKU Suprapto dan PNS AR. Siregar, sampai  dengan saat ini sangat luar biasa dan mudah mudahan bisa kita pertahankan manakala kita mau koordinasi, mau kerjasama, mau diskusi dan mau konsultasi “.

     Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Mudah-mudahan untuk Pakurem yang baru Mayor CKU Sudrajad mampu untuk melanjutkan bahkan bisa berbuat lebih dari pejabat Paku yang lama, sekaligus atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga apa yang sudah bapak lakukan di Korem ini, tidak ada yang bisa memberikan yang lebih baik selain Allah SWT “.

     Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan permohonan maaf dari keluarga besar Korem 043/Gatam kepada Pejabat Pakurem yang lama  Bpk. Mayor CKU Suprapto dan PNS AR. Siregar, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Pakurem yang baru  Mayor CKU Sudrajad, dengan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 043/Gatam.

     Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cindera mata sebagai kenang-kenangan dari Danrem 043/Gatam, kepada  Mayor CKU Suprapto dan PNS AR. Siregar, acara pelepasan ramah tamah berlangsung dengan penuh hikmat dalam nuansa penuh keakraban.

You are here: Sejarah Sesepuh