• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

200 Orang Prajurit Yonif 143/TWEJ Dan Anggota Persit Terima Penyuluhan Cara Mendidik Anak di Era Digital

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Candimas, 200  Orang Prajurit Yonif 143/TWEJ Dan Anggota Persit menerima Penyuluhan Psikologi dari Dispesiad TNI AD, kamis (16/05) bertempat di Aula Makoyonif 143/TWEJ, Jl. Lintas Sumatera, Candi Mas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun tim penyuluhan dari Dinas Psikologi TNI AD, yakni Kolonel Caj. Reza Pahlevi, beserta dua orang staf yakni Mayor Inf Agus Subayo dan Serka Mangara, dengan materi penyuluhan “ Cara mendidik anak di era digital / tips mengatasi kecanduan gadget pada anak “.
Ketua tim Penyuluh  Kolonel Caj. Reza Pahlevi, menyampaikan “ Penyuluhan Psikologi ini merupakan salah satu wujud perhatian dari Dinas Psikologi TNI AD dalam rangka memberikan gambaran terkini tentang Cara mendidik anak di Era Digital / tips mengatasi kecanduan gadget pada anak “.

“ komunikasi merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan dalam keluarga. Bukan tanpa alasan, keluarga menjadi kelompok sosial pertama dan tempat belajar sebagai mahluk sosial, “

“ Karakter anak pun dapat terbentuk dari komunikasi tersebut. Apakah pribadinya bisa lebih terbuka, fleksibel, dan ramah. Penting untuk orang tua dalam memberikan komunikasi yang efektif, agar anak lebih bertanggung jawab, ”

" Selalu luangkan waktu untuk sekedar berbagi tentang nilai dan pengalaman mereka dengan cara yang menarik. Seakan-akan bercerita dengan teman, namun tetap dengan sedikit memberikan nasihat," ujar Kolonel Caj. Reza Pahlevi

You are here: Sejarah Perjuangan