• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KELUARGA BESAR KOREM 043/GATAM MENGGELAR DOA BERSAMA DALAM RANGKA SERTIJAB DANREM 043.GATAM

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Keluarga Besar Korem 043/Gatam  melaksanakan melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Serah Terima Jabatan Komandan Korem 043/Gatam  bertempat di Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam dengan dihadiri Ketua Persit 043/Gatam Ny. Erwin Djaniko dan Prajurit serta PNS Korem 043/Gatam pada Sekasa (22/1).

Kegiatan Doa Bersama ini , selain mengucapkan rasa Syukur kehadirat  Tuhan Yang Maha Esa, atas masa Berakhirnya masa Bhakti Tugas Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos  dan berteima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS  jajaran Korem 043/Gatam yang sangat membantu dalam mengemban tugas beliau  dan kedepan semoga Korem 043/Gatam semakin jaya dan Sukses.

diawali dengan  dengan Yasinan bersama  Diisi Tausiah Oleh Ustadz Ade Agus  Yadi pimpinan Pnpes Alkaromah batiniqah.disertai Doa Bersama dan ditutup dengan Sholat Magrib Berjamaah.

Hadir pada pelaksanaan Doa Bersama, Para Pasi Korem 043/Gatam, Ketua Persit KCk Rem 043/Gatam Ny. Erwin Djatniko  dan Persit Korem 043/Gatam dan seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.


You are here: Sejarah Organisasi