• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0424/TANGGAMUS MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DAN SAFARI RAMADHAN DANREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
KOTAAGUNG — Danrem 043/Gatam Kol. Kav. Erwin Djatniko, S. Sos beserta rombongan, melaksanakan  kunjungan kerja di Kodim 0424/Tanggamus disambut langsung oleh Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.I.P.,M.Han dan diikuti seluruh jajaran anggota Kodim 042/Tanggamus disambut dengan tarian selamat datang (Siget Pengunten) serta dilanjutkan Foto bersama Sabtu, (26/05)

Dalam kunjungan kerja Danrem 043/Gatam sekaligus Safari Ramadhan tersebut tampak dalam penyambutan Pj.Bupati Zainal Abidin, MT. didampingi Sekdakab Andi Wijaya, ST. MM. bersama Forkopimda Tanggamus.

Dalam Pengarahanya Kol. Kav.Erwin Djantiko, S. Sos Danrem 043 Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang didukung penuh oleh Pemda Kab. Tanggamus yang sungguh sangat luar biasa ini. Semoga kita semua selalu diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah Swt.

Selanjutnya, kita sebagai Prajurit jangan senang melihat orang susah dan susah melihat orang senang, ini sangat tidak baik apa lagi diterapkan pada masayarakat binaan di desa masing-masing,jangan sampai terjadi berikan contoh dan suri tauladan yang baik kepada masyarakat binaan. Prajurit harus tanggap dan waspada terkait situasi terkini tentang Isu terorisme, manfaatkan jaringan dan masayaarakat binaan untuk menutup ruang gerak para teroris, sasaran yg mereka utamakan adalah kantor, perumahan dan personel TNI dan Polri.

Acara pengarahan tersebut diikuti seluruh anggota Makodim 0424/Tanggamus dalam keadaan  tertib lancar dan aman.

You are here: Sejarah