• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

WARGA PANJANG BANDAR LAMPUNG SAMBUT TIM SAFARI ROMADHON DANDIM 0410/KBL

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
Bandar Lampung,23/05/18.Komandan Kodim 0410/KBL. Letkol ARM Hi Didik Harmono bersama tim Safari Romadhon Kodim 0410/Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan safari Romadhon di Kamnpung Teluk Jaya Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.
Kegiatan Safari Romadhon Kodim 0410/Kota Bandar Lampung ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan suci Romadhon dan kali ini mengunjungi wilayah kelurahan Teluk Jaya Kecamatan Panjang dan dipusatkan di Mesjid Nurul Amal yang dihadiri oleh sekitar 200 Jamaah Mesjid dan warga sekitar Kampung Teluk Jaya.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL Letkol ARM Hi Didik Harmono menyampaikan sambutan yang intinya :
a. Pada kesempatan yang baik ini ada yang ingin kami sampaikan dan juga kami ingin bersilahturahmi dgn Bpk/ibu saudara sekalian. dgn kehadiran kami ini harapan kami supaya kami dianggap sebagai saudara.

b. Sengaja acara ini kami adakan tentu ada maksud dan tujuan nya, masjid yang sedang dalam tahap Renovasi ini mudah2han segera dapat terselesaikan pembangunannya.

c. Saat ini Indonesia sedang di uji telah terjadi ledakan Bom yang di terjadi di Surabaya, yang dilakukan oleh orang yang memiliki pemahan yang menyimpang hal itu tidak ada hubungan nya degan agama apapun karena saya yakin
tidak ada satu agama yang mengajarkan hal yag tidak baik, pada kesempatan ini kami menghimbau kepada Bpk/Ibu sekalian mari kita jaga bersama lingkungan kita jangan sampai kejadian yang terjadi di Surabaya terjadi di tempat kita.

Turut  Hadir dalam Kegiatan Safari Romadhon Kodim 0410/KBL  Para Danramil jajaran Kodim 0410/KBK,Kapolsek Panjang. Kompol Sufingi, Para Pasi Kodim 0410/KBl, Camat Kec Panjang Ahmad Nuriski, Lurah Panjang Selatan. Suherman,Imam Masjid Nurul Amal. Ustadz Muklis.Perwakilan dari FKPPI Rayon Panjang serta  Para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kec Panjang.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL Letkol ARM Hi Didik Harmono memberikan sumbangan bantuan dana untuk renovasi Mesjid Nurul Amal yang diterim langsung oleh Ustadz Muklis.


You are here: Sejarah