• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SRIWIJAYA TATAP MUKA DENGAN FOKORPIMDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
                                                              

Penrem 043/Gatam
   Bandar Lampung. Bertempat di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung. Dilaksanakan ramah tamah dan tatap muka Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI AM.Putranto S.Sos dengan Gubernur Lampung H.Muhamad Ridho Fikardo,S.Pi,M.Si dan pejabat Fokorpimda Lampung, pada hari Jumat (15/09), pukul 19.30 WIB.

   Dalam suasana penuh keakraban, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan sambutannya bahwa  sangat senang berada di Lampung. Beliau melihat Lampung yang penuh dengan keanekaragaman budayanya dan melihat Lampung saat ini sudah maju pesat.  Pada kesempatan yang sama, Gubernur Provinsi Lampung menyampaikan ucapan  terima kasih  kepada Kodam II/Sriwijaya  dan Korem 043/Gatam  atas kerja sama selama ini telah terbina dengan baik, ini semua kita lakukan untuk membangun Provinsi Lampung lebih maju.

    Dalam kegiatan ramah tamah Pangdam ini juga dihadiri oleh Gubernur Lampung H.Muhamad Ridho Fikardo,S.Pi,M.Si , Kasdam II/Swj Brigjen TNI DR. Marga Taufik,S.H.M.H Sekda Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Hadi Basuki,S.Sos.MM.M.Tr (Han),  Unsur Fokorpimda Lampung, Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Asisten Kasdam II/Swj, dan unsur Komandan Jajaran Korem 043/Gatam.


You are here: Sejarah