• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASDAM II/SRIWIJAYA SAMBUT WAPRES RI DI BANDARA RADIN INTEN II.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung Selatan – Kepala Staf Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Brigjen TNI Syahrial menyambut langsung kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia M. Jusuf Kalla di Bandara Radin Inten II, Branti Raya, Natar, Lampung Selatan pada Sabtu (8/12/2018).

Rombongan Wapres mendarat di VIP Bandara Raden Inten II Lampung pukul 10.25. dengan menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Boein 737-400 TNI AU. Kasdam II/Sriwijaya bersama Wakapolda Lampung dan Forkopimda Lampung menyambut lansung di landasan bandara bersama panitya penyambutan Silaknas ICMI Th. 2018.

Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia itu, dalam rangka menghadiri penutupan Silaturahmi Kerja Nasional dan Milad ke-28 Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang mengusung tema ‘Membangun Sumber Daya Insani yang berkualitas dan bermartabat melalui peningkatan ekonomi yang adil, makmur dan mandiri’ di Mahligai Agung Convention Hall, Pasca Sarjana, UBL.

Rombongan Wakil Presiden bersama Forkopimda Provinsi Lampung langsung menuju Mahligai Agung Convention Hall Pasca Sarjana UBL dengan berkendaraan mobil. Setelah menghadiri acara tersebut, RI-2 dijadwalkan langsung lepas landas dari Bandara Raden Inten II Lampung Selatan untuk bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 13.45 WIB. (Pen#)

You are here: Satuan Yonif 143/TWEJ