• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Kegiatan Binkom AGHT Cegah Konflik Sosial TA. 2021.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung - Kamis (08/04/2021) Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto menghadiri kegiatan Binkom AGHT (ancaman, gangguan, hambatan, tantangan) cegah konflik sosial TA.2021 Korem 043/Gatam diikuti lk 100 orang bertempat di Gedung Sudirman Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar No.85 Kel.Penengahan Kec.Kedaton Kota Bandar Lampung.

Adapun sambutan Danrem 043/Gatam yang dibacakan Kasi Intel Kasrem 043/Gatam sebagaimana kita pahami konflik sosial adalah pertentangan antara anggota masyarakat yang bersifat menyeluruh dalam kehidupan secara sosiologi, Secara garis besar konflik dipicu oleh adanya perbedaan dalam masyarakat dan  kepentingan.

Dengan memahami bahaya AGHT konflik sosial, maka kita akan dapat menempatkan diri untuk tetap menjaga, mematuhi dan mentaati seluruh aturan yang sudah diterapkan, sehingga tidak terpengaruh untuk melakukan tindakan yang membahayakan keutuhan bangsa dan negara, dengan berperan aktif dalam upaya pencegahan konflik sosial ditengah-tengah masyarakat dan selalu bekerja sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di berbagai permasalahan yang terjadi " Ujarnya..

Hadir di acara tersebut Kolonel Arm Immer HP. Butar Butar S.IP.M.M, Mayor Kav Wahyu, Agen Madya Binda Lampung Letkol Cku Raya Hariyanto S.Sos., Kaban Kesbangpol Prov.Lampung Bpk. M.Firsada M.Si, Pasi Intel Korem 043/Gatam Mayor Inf Fajar Rudhianto SE. Dan Kapten Inf Triyas serta rombongan Siintelad.




You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam