• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, Halal Bihalal Dengan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Secara Sederhana

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Bertempat di bertempat  dilapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Selasa (26/05/2020), dipimpin langsung  oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, menggelar acarara Halal Bihalal.

Meskipun Halal Bihalal tersebut digelar secara sederhana ditengah tengah pandemic Covid-19, tidak ada salam-salaman dan ramah tamah, namun tidak mengurangi makna dari halal bihalal itu sendiri, yang dihadiri Pjs. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. CH. Prabowo, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Anggota dan PNS Korem 043/Gatam.

Dalam Sambutanya Komandan Korem mengucapkan Kepada seluruh rekan- rekan Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam, “ Yang saya cintai dan saya banggakan khususnya yang umat muslim, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin dan untuk anggota secra keseluruhan Mohon Maaf lahir dan Batin “.

Dikesempatan yang baik ini pula Danrem 043/Gatam memberikan arahan sekaligus beberapa penekanan  kepada seluruh anggota untuk dipedomani,  yakni :

Pertama, Bijak dalam penggunaan media sosial, saya berharap kejadian persit Kodam Jaya merupakan kejadian terakhir dan jangan terjadi dilingkungan kita.

Kedua,  Berkaitan dengan penerimaan informasi, kita juga harus bijak dalam menerima informasi, kita cek dulu kebenarannya.

Ketiga,  Pengamanan kegiatan, Terutama lakalalin, bagi anggota yang memang memiliki kepentingan dan harus ijin lengkapi administrasi.

Diakhir penyampaiannya Komandan Korem 043/Gatam, menekankan kembali, “ Sampai saat ini kita tetap harus waspada dengan virus Covid-19 dan selalu taat dan tertip dengan protokol kesehatan “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom.

You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam