• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM, TERIMA SOSIALISASI PEMBUATAN HAND SANITIZER DAN DISINFEKTAN MANDIRI

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,  Cegah penyebaran virus Corona, Korem 043/Gatam bekerjasama dengan Rumah sakit DKT Denkesyah Lampung  menggelar sosialisasi cara Pembuatan Hand Sanitizer dan Disinfektan Mandiri kepada Prajurit Korem 043/Gatam di Lapangan apel Makorem 043/Gatam pada. Selasa (24/03).

Kepala Rumah Sakit DKT Lampung  Dr. Teguh menyampaikan, selain memberikan sosialisasi  cara Pembuatan Hand Sanitizer dan Disinfektan Mandiri juga mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar dengan menggunakan hand sanitizer juga memberikan materi tentang cara pemakaian masker yang benar.

pembuatan hand sanitizer dan disinfektan secara mandiri,  Dengan harapan para Prajurit dan keluarga dapat mempraktekan sendiri sehingga dapat membantu mengurangi dampak virus dengan cara pola hidup bersih dan sehat. Serta cuci tangan yang benar dengan enam langkah.

menyelenggarakan sosialisasi kepada para prajurit Korem 043/Gatam yang berdasarkan standar WHO mulai dari pengukuran suhu badan, kegiatan tensi, dan sosialisasi tentang tata cara mencuci tangan dengan baik dan benar. Dr, Teguh juga menjelaskan tentang sampel serta teknik-teknik yang bisa kita berikan kepada khalayak umum, khususnya kepada anggota Korem 043/Gatam di bantu dari para Tim Medis dari Denkesyah Lampung.

You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam