• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA CABANG XLIV KODIM 0422/LB KOORCAB REM 043 PD II/SRIWIJAYA LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Liwa, Pertemuan Anggota Persit Kartika Candra Kirana  cabang XLIV Kodim 0422/LB Koorcab Rem 043 PD II-Sriwijaya yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Diana Beni Setiawan, yang dihadiri oleh Ketua Pembina Letkol CZI Beni Setiawan ST, dan Ketua Pembina harian Persit Kodim 0422/LB Kapten Inf Suroto serta seluruh anggota Persit dari ranting jajaran Kodim 0422/Lampung Barat. Kamis 13/2/2020.

Dalam pertemuan yang di laksanakan di aula Sudirman Dandim 0422/LB sebagai Ketua Pembina menyampaikan, “sebagai persit harus bisa selalu jadi pendukung tugas dari Prajuritnya di dalam bertugas dan juga menjadi pendorong semangat dalam dinas, selalu bisa menjadi pendamping yang baik bisa saling memahami dan mengerti akan tugas dari prajuritnya “,

“Pertemuan ini adalah sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan komunikasi dan koordinasi penting untuk saling mengenal antar anggota Persit agar lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin “ ucap Dandim.

Di tambahkan pula oleh Ibu Ketua Persit KCK Ny. Diana Beni Setiawan, “Tujuan  diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan “,

“Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat“ tutur Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0422/LB Ny. Diana Beni Setiawan.

You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam