• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

AKSI PRAJURIT KOREM 043/GATAM, BERSIHKAN PURE SEGARA GARUDA HITAM PANTAI PASIR PUTIH LAMSEL .

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (10/12).  .  Jelang  Hari Juang Tni Ad  Tahun 2019,  Prajurit   Korem 043/Gatam   Melaksanakan  Karya Bakti Membersihkan Lingkungan Pure Segara Yang Berada Di Pantai Pasir Putih Lamsel.  Dipimpin Langsung Oleh Letkol Inf Sahnun ( Kasi Terr )

Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Menghimbau  Untuk Bersama Sama Menjaga Tempat Ibadah Pura Segara Garuda Hitam Ini, Karena Pembangunan Tersebut Bukan Milik Korem Akan Tetapi Milik Bersama Dan Manfaatkan Bangunan Untuk Mendekatan Diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa ( Sangwidi. Jadi Kita Harus Bersama Sama Merawatnya Untuk Beribadah Bagi Umat Hindu Di  Wilayah Lampung.

Jangan Sampe Terlihat Ada Sampah Berserakan Apalagi Terlihat Kumuh , Karna Tempat Ibdah Adalah Sarana Mendekatkan Diri Kepada Yang Kuasa Jadi Harus Nyaman Dan Tertib.

Letkol Sahnun  Mengatakan Dalam Karya Bakti Ini Pihaknya Menerjunkan Sekitar  45 Personel Korem 043/Gatam ” Selain Program Bersih Tempat Ibadah   Merupakan Instruksi Dari Pimpinan Kami Dan Kegiatan Ini Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Tni Ad Tahun 2019, Katanya.




You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam