• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sidak ke Batalyon 143/TWEJ.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 09/12/19.Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi melakukan inspeksi mendadak ke Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya di desa Candimas kecamatan Natar Lampung Selatan.

Setibanya di Batalyon Danrem disambut langsung oleh Komandan Batalyon 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal.,S.I.P., M.Si.

Tiba di Batalyon Danrem langsung menuju ke lapangan yang saat itu sedang berkumpul Prajurit Batalyon dalam rangka pemeriksaan kelengkapan dan surat menyurat kendaraan oleh Denpom II/3 Lampung.
Dalam kesempatan ini Danrem memberikan pengarahan sekaligus turut melihat langsung pemeriksaan kelengkapan kendaraan milik para Prajurit oleh anggota Denpom II/3 Lampung.
Dalam pengarahannya kepada para Prajurit Danrem menyampaikan penekanan kepada para Prajurit agar menghindari pelanggaran, jalankan tugas dengan baik, karena walaupun sedikit pelanggaran yang dilakukan akan berdampak kurang baik bagi diri pribadi, para atasan bahkan akan mencoreng nama baik satuan.

Dalam kesempatan itu pula Danrem menyampaikan agar Prajurit untuk bijak dan  berhati-hati menggunakan media sosial dan tidak sembarangan memberikan informasi yang tidak jelas serta tidak memposting hal-hal pribadi yang akan merusak nama satuan, diakhir pengarahannya Danrem menyampaikan, jalankan tugas dengan baik sesuai jabatan hindari pelanggaran dan jaga nama baik satuan.

Turut hadir pada kegiatan ini Dandenpom II/3 Lampung Letkol Cpm Novem Janri Rajagukguk, Letnan Satu Inf Rusli Pasi Intel, Letnan Satu Inf Tukiran Pasi Ops, Letnan Satu Inf Syadri Pasipers dan Kapten Inf Suefdi Pasilog Yonif 143/TWEJ.                                                                                      

You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam