• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Memperingati Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019 Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ziarah Ke TMP Tanjung Karang.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, NY. Dina Mulyadi, beserta Pengurus Persit dan para ketua Persit jajaran Korem 043/Gatam, mengikuti Ziarah rombongan di  Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang, Jumat, 06 Desember 2019.

Selaku Irup Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 91 tahun 2019 di pimpin ibu Wakil.Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung dari Unsur Pia Ardhya Garini  Ny Pungkie Ronal, kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam para pahlawan kusuma bangsa, yang di ikuti seluruh peserta upacara.

"Setiap Desember kita memperingati Hari Ibu, itu sudah menjadi suatu rutinitas di setiap tahunnya. Ini juga tujuannya untuk mempersatukan ibu-ibu yang ada di Indonesia, khususnya di Lampung," ujar Ny Pungkie Ronal, di TMP Tanjungkarang.

“ Pada kegiatan ziarah ini juga di ikuti ibu ibu yang tergabung dari berbagai organisasi perempuan yang ada di Provinsi Lampung sebanyak kurang lebih 500 orang ibu-ibu, diantaranya dari Dharma Wanita, Dharma Pertiwi, Bhayangkari dan ibu ibu pengajian se Provinsi Lampung," imbuh Ny Pungkie Ronal

You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam