• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Apel Siaga 1

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Prajurit Korem 043/Gatam dan jajaran melaksanakan apel siaga tingkat satu pasca pelaksanaan proses awal Pemilu 2019, bertempat di lapangan Apel Makorem 043/Gatam, bertempat di lapangan apel makorem 043/Garuda Hitam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Apel Siaga Prajurit Korem 043/Gatam telah berlangsung dari tanggal 16 April 2019, dan akan dilaksanakan hingga situasi benar benar aman dan kondusif, untuk kegiatan apel kesiap siagaan Korem 043/Gatam jum’at (19/04) pkl.08.00 wib langsung dipimpin Komandan Korem 043/Garuda HItam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, dan dihadiri Kasrem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi, S.Ip, Para Kasi/Pasi dan Kabalak Korem 043/Gatam.

Sebelum menyampaikan sambutannya Danrem mengucapkan Ikrar yang dikuti secara bersama sama oleh prajurit  Korem 043/Gatam, usai mengucapkan ikrar Danrem menyampaikan, “ Pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah dari Komando Atas, agar kepada satuan bawah untuk melaksanakan siaga tingkat satu “.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Seluruh jajaran TNI termasuk satuan Korem 043/Gatam beserta jajaran agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan situasi yang benar benar aman dan kondusif, untuk itu Korem 043/Gatam melaksanakan siaga satu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh prajurit yang hadir dan dengan tulus ikhlas dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini “.

You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam