• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Ramah

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.
  Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Anggota Koramil 411-02/PR  Kodim 0411/LT Bersinergi bersama Babinkamtibmas Polsek Padang ratu Polres Lamteng menjaga kondusif wilayah dengan berpatroli ramah, Kamis (07/06/2018).

  sinergitas antara Anggota Koramil 411-02/PR dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaanya.

  Di samping Patroli wilayah yg di laksanakan Babinsa bersama Babinkantibmas, kita juga mendorong kepada masyarakat agar lebih giat lagi dan menghidupkan siskamling karena dengan Hidup nya Siskamling masyarakat dapat secara langsung terjun dalam menjaga ataupun memelihara keamanan di daerah nya masing-masing.

  Dengan ada nya Siskamling tentu nya Masyarakat bersama aparat dalam Hal ini Koramil dan Polsek bisa bersinergi untuk Cegah dini dan lapor cepat ketika ada Hal-hal yang menonjol yg terjadi di wilayahnya sehingga semua dapat teratasi dan tertangani dengan Baik.


You are here: Satuan Timintelrem 043/Gatam