• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Kerja Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043,Gatam

Bandar Lampung.  Rombongan Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya yang di pimpin Kolonel Kav Muhamad Syafarudin S. E melaksanakan Kunjungan Kerja di Korem 043/Gatam disambut Langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi didampingi para Kasi Korem di Ruang Lobi Kantor Makorem 043/Gatam . Pada senin,13 /1.

Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan Verifikasi Itdam II/Sriwijaya dalam rangka Validasi Orgas Korem 043/Gatam.
Dalam sambutanya Danrem 043/Gatam yang dibacakan  menyampaikan, kehadiran Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya disatuan kita ini, mari kita sambut dengan tangan Terbuka, saya yakin dan Percaya bahwa kunker Tim Verifikasi ini memiliki arti Pentingdan memiliki Nilai Manfaat satuan.
Khususnya dalam rangka Validasi Orgas Korem 043/Gatam yang semula Type B menjadi Type A dan Sertijab Danrem 043/Gatam.

Demi kelancaran pelaksanaan tugas Tim Verifikasi Itdam II/Sriwijaya, saya perintahkan kepada perwira Staf dan Staf Terkait agar membantu kelancaran tugas Tim Verifikasi, yaitu dengan menyiapkan data dan administrasi yang di butuhkan Tim verifikasi sebaik baiknya dan selengkap lengkapnya, Kata Kolonel Inf Taufiq Hanafi

Ketua Tim Verifikasi Kolonel Kav Muhamad Syarifudin memberikan sambutan , tim verifikasi Itdam akan melasanakan Verifikasi dimakorem selama 2 hari dan akan melaksanakan verifikasi dalam kesiapan  Rangka Sertijab Danrem 043/Gatam .
Hadir para kasi Korem 043/Gatam dan perwira Staf

You are here: Satuan Kodim Kodim 0424/TGM